Setiawan S

07 Mei 2020 09:34

Iklan

Iklan

Setiawan S

07 Mei 2020 09:34

Pertanyaan

kematian hitler sangat lh berspekulasi banyak yg mengatakn bahwa dia masih hidup coba jelaskn pada thn berapakah hitler meninggal dan alasan nyh ?


21

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

A. Andrian

Mahasiswa/Alumni Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta

25 Januari 2022 05:08

Jawaban terverifikasi

Hallo Setiawan S, kakak bantu jawab ya. Kematian Adolf Hitler dilakukan secara bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri pada tanggal 30 April 1945. Untuk lebih jelasnya, yuk pahami pembahasan dibawah ini. Adolf Hitler merupakan politikus yang berasal dari Jerman. Beliau adalah politikus yang mengharapkan untuk dapat memerintah dan memimpin secara diktaktor dibawah kepemimpinannya. Beliau dikenal dengan partai Nazi kala itu, yang ikut memerangi beberapa wilayah Eropa demi memperluas kejayaanya. Pada akhirnya Hitler kalah dalam Perang Dunia II yang membuat terpisahnya Jerman Barat dan Jerman Timur. Adolf Hitler meinggal pada tanggal 30 April 1945 di Berlin dan belum diketahui dengan pasti penyebab kematiannya. Untuk penjelasan lebih lanjut, silahkan cek pada sumber dibawah ini https://www.bbc.com/indonesia/dunia-52488711 Dalam berita ini banyak spekulasi menyebutkan bagaimana kematian Adolf Hitler, ada yang menyebutkan bahwa kematiannya disebabkan serangan Uni Soviet, dan berbagai spekulasi lainnya. Hingga kini, belum ditemukan secara pasti, penyebab kematian Hitler Semoga membantu ya.


Iklan

Iklan

Rajindra S

10 Mei 2020 04:06

hitler meninggal pada tahun 1945 alasannya adalah karena dia frustasi mengalami kekalahn dimana mana sehingga dia bunuh diri di bunkernya


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

apa keuntungan adanya pengakuan kemerdekaan RI oleh PBB adalah

7

0.0

Jawaban terverifikasi