Novi N

26 Maret 2020 06:12

Iklan

Iklan

Novi N

26 Maret 2020 06:12

Pertanyaan

Cermati paragraf berikut ini Kinerja industri tekstil dan produk tekstil (TPT) tertanyata masih cukup bagus. Bahkan. Produksi TpT naik dibandingkan tahun lalu. Ekspor TpT juga meningkat. Bahkan. Bukan hanya produksi dan ekspor TpT yang meningkat. Melainkan investasi di sektor industri TpT juga meningkat pasar terbesar ekspor TpT Indonesia. Adalah As dengan estimasi naik 27% dari Uni Eropa Arti istilah estimasi dalam teks tersebut adalah A. hasil B. Target C. Sasaran D.harapan E. Perkiraan


98

3

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

A. Rahmawati

Mahasiswa/Alumni Universitas Pendidikan Indonesia

31 Januari 2022 10:03

Jawaban terverifikasi

Halo Novi N. Terima kasih sudah bertanya di Roboguru, kakak bantu jawab ya. Jawaban yang tepat adalah pilihan D. Untuk memahami alasan jawaban tersebut, berikut adalah pembahasannya. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), estimasi adalah perkiraan, penilaian, atau pendapat. Makna yang sesuai dengan kalimat "Adalah As dengan estimasi naik 27% dari Uni Eropa." adalah perkiraan. Kalimat tersebut membahas mengenai perkiraan kenaikan investasi yang meningkat. Dengan demikian, jawaban yang tepat adalah pilihan D. Semoga membantu ya :)


Iklan

Iklan

Novi N

26 Maret 2020 10:34

A. Hasil


Imel I

05 Desember 2022 02:26

Cermatilah penutup surat lamaran pekerjaan berikut! Besar harapan saya dapat diterima di perusahaan yang Bapak pimpin. Atas kebaikannya, dihaturkan terima kasih. Kalimat yang tepat untuk memperbaiki kalimat penutup surat lamaran pekerjaan tersebut adalah … a. Mohon Bapak dapat menerima saya. Atas kebijaksanaannya kepada saya, saya ucapkan terima kasih. b. Besar harapan saya, Bapak dapat menerima saya. Atas kebijaksanaan Bapak, saya mengucapkan terima kasih. c. Sudilah kiranya Bapak menerima saya. Atas kebijaksaan Bapak, dihaturkan terima kasih. d. Atas kebijaksanaan menerima saya di perusahaan Bapak, saya mengucapkan terima kasih. e. Besar harapan saya, Bapak mempertimbangkan lamaran saya. Atas kebijaksanaannya, diucapkan terima kasih.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

apa perbedaan kalimat utama dengan gagasan utama ?

9

3.7

Jawaban terverifikasi