Faris L

12 April 2020 03:10

Iklan

Iklan

Faris L

12 April 2020 03:10

Pertanyaan

apa yg di maksud dengan promo


15

3

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

R. Almira

Mahasiswa/Alumni Universitas Brawijaya

06 Februari 2022 15:06

Jawaban terverifikasi

Halo Faris L, Kakak bantu jawab yaa :) Jawaban dari pertanyaan di atas adalah usaha yang dilakukan oleh penjual untuk memperkenalkan dan memajukan usahanya. Berikut penjelasannya. Menurut KBBI, promo adalah perkenalan (dalam rangka memajukan usaha, dagang, dan sebagainya). Contoh penggunaan kata 'promo' dalam kalimat: Pada tanggal 17 Agustus, KFC mengadakan promo besar-besaran yaitu beli satu gratis satu. Maksud dari kalimat tersebut adalah, pada tanggal 17 Agustus mendatang, KFC akan memberikan produk beli satu dapat dua untuk menarik perhatian pelanggan agar memajukan usahanya. Dengan demikian, yang dimaksud dengan promo adalah usaha yang dilakukan oleh penjual untuk memperkenalkan dan memajukan usahanya. Semoga membantu :)


Iklan

Iklan

Tia Y

12 April 2020 13:46

Promosi merupakan salah satu kegiatan pemasaran yang penting bagi perusahaan dalam upaya mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan serta meningkatkan kualitas penjualan. Promosi adalah segala bentuk komunikasi yang digunakan untuk menginformasikan (to inform), membujuk ( to persuade), atau mengingatkan orang-orang tentang produk yang dihasilkan organisasi, individu, ataupun rumah tangga (Somalia, 2003:285)


Zefanya M

13 April 2020 00:13

Promo adlh suatu hal atau usaha yg di lakukan oleh para pedagang yg ingin agar barang dagangan miliknya dpt terjual habis atau laris dgn cepat. Hal ini biasa dilakukan pada saat toko atau pasar tersebut sedang rame dgn para pembeli.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

apa arti kamu

6

0.0

Lihat jawaban (1)