Irema O

17 Januari 2022 03:27

Iklan

Iklan

Irema O

17 Januari 2022 03:27

Pertanyaan

Anda dapat melakukan identifikasi dari lima kelompok tumbuhan (Bryophyta, Pteridophyta, Gymnospermae, Monocotyledoneae, dan Dicotyledoneae) menggunakan kunci determinasi berikut. Berdasarkan kunci determinasi tersebut, tentukan kelompok tumbuhan-tumbuhan berikut! a. Marchantia polymorpha

alt

28

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

N. Vardini

02 Maret 2022 02:44

Jawaban terverifikasi

Hallo Irema kakak bantu jawab ya : ) Jawabannya adalah ๐˜”๐˜ข๐˜ณ๐˜ค๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ต๐˜ช๐˜ข ๐˜ฑ๐˜ฐ๐˜ญ๐˜บ๐˜ฎ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ฑ๐˜ฉ๐˜ข termasuk pada tumbuhan lumut yaitu tumbuhan A. Tumbuhan ๐˜”๐˜ข๐˜ณ๐˜ค๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ต๐˜ช๐˜ข ๐˜ฑ๐˜ฐ๐˜ญ๐˜บ๐˜ฎ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ฑ๐˜ฉ๐˜ข mempunyai ciri-ciri: - Tumbuhan tidak berpembuluh(nontracheophyta) - Tumbuhan tidak menghasilkan biji - Tumbuhan tidak mempunyai akar, daun dan batang sejati. Semoga membantu ya.


Iklan

Iklan

N. Vardini

Mahasiswa/Alumni Universitas Indonesia

17 Februari 2022 07:06

Hallo Irema kakak bantu jawab ya : ) Jawabannya adalah ๐˜”๐˜ข๐˜ณ๐˜ค๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ต๐˜ช๐˜ข ๐˜ฑ๐˜ฐ๐˜ญ๐˜บ๐˜ฎ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ฑ๐˜ฉ๐˜ข termasuk pada tumbuhan lumut. Pada umurnnya, tumbuhan dibedakan menjadi dua kelompok besar, yaitu tumbuhan berpembuluh (tracheophyta) dan tumbuhan tidak berpembuluh(nontracheophyta). Tracheophyta adalah kelompok tumbuhan yang mempunyai jaringan pembuluh untuk mengangkut air dan unsur-unsur hara ke seluruh tubuh, sedangkan non Tracheophyta adalah kelompok tumbuhan yang tidak mempunyai pembuluh. Tumbuhan Tracheophyta terdiri atas tumbuhan paku-pakuan dan tumbuhan biji. Sementara itu, tumbuhan nonTracheophyta terdiri atas tumbuhan lumut. Semoga membantu ya.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Ciri ciri vertebrata yang hanya dimiliki oleh Aves adalah

976

5.0

Jawaban terverifikasi